Kamis, 27 September 2018

BUKTI PENGIRIMAN

Saya adalah mantan penderita glaukoma. Kalau selama ini saya bisa melayani konsultasi atau curhatan terkait glaukoma, itu karena dulu saya mengikuti pengobatan rutin glaukoma selama 2 tahun. Saya termasuk cerewet tanya-tanya ke dokter. Dari proses konsultasi itu saya dapat ilmu tentang penyakit mata yang saya derita.

Apalagi setelah melayani konsultasi glaukoma. Banyak penderita glaukoma yang lain yang berbagi ilmu atau sharing tentang pengalamannya menghadapi glaukoma dan menjalani pengobatan di berbagai rumah sakit dari berbagai negara. Dari situ tambah lagi ilmu saya. Ilmu yang saya dapatkan itulah yang kemudian saya bagi kembali kepada penderita glaukoma yang lain yang jauh dari akses dokter spesialis mata.  Untuk ini, saya berterima kasih kepada sesama penderita glaukoma yang sudah berbagi pengalaman kepada saya. 

Saya berani mempromosikan TETES HERBAL RADIX VITAE karena saya sendiri mengalami penyakit glaukoma. Alhamdulillah, saya sembuh. Penglihatan saya kembali normal. Banyak orang mungkin menawarkan obat ini, namun tidak semua orang bisa melayani konsultasi. Obat ini juga banyak dijual di marketplace, tetapi marketplace juga tidak bisa melayani konsultasi. Aplikasi tidak bisa berdoa. Saya bisa membantu dengan doa semampu saya, setiap penderita yang konsultasi dengan saya. Saya sangat yakin bahwa kesembuhan itu bukan hanya dari tetes mata yang digunakan, tetapi yang terpenting tentu saja karena adanya campur tangan dari Tuhan, Allah SWT.

Dari berbagai  pengalaman melayani konsultasi selama lebih dari 10 tahun, rata-rata yang orang-orang yang tingkat kepasrahannya tinggi dan mudah dalam konsultasi, mereka inilah yang mudah sembuh. Sementara itu, orang-orang yang mudah mengeluh, berbelit-belit, sulit sekali percaya, meragukan Radix Vitae, merekalah yang sulit sekali sembuh. Karena sulit sembuh, keluhannya menjadi lebih banyak lagi.

Salah satu yang sampai sekarang masih diragukan adalah tentang apakah saya benar-benar mengirimkan barangnya. Apakah saya tidak menipu? Mau terima uang tapi tidak mengirimkan barang. Masih ada yang meragukan, meskipun tidak banyak. Masih ada yang belum yakin bahwa saya memang penjual Radix Vitae dan benar-benar mengirim barangnya. 

Selama ini, saya selalu mengirimkan barang di hari yang sama dengan tranasfer uang dengan pembeli, asalkan transfernya maksimal pukul 15.00 WIB.

Agar para calon pengguna radix vitae semakin yakin, berikut ini saya cantumkan beberapa bukti pengiriman tetes mata herbal radix vitae.























1 komentar:

  1. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus