Jumat, 28 September 2018

BEBERAPA PENGALAMAN PENGGUNA RADIX VITAE

Berikut ini saya tampilkan beberapa pengalaman pengguna TETES MATA HERBAL RADIX VITAE. Yang saya cantumkan di sini hanya pengalaman pengguna Radix Vitae yang dibagi via WA, sedangkan yang memberi kabar via telepon tidak sempat saya rekam. 

Paling tidak sebagian pengalaman ini bisa memberikan sedikit harapan untuk para penderita penyakit mata, terutama glaukoma, yang banyak saya tangani. 

Saya bisa merasakan bagaimana galau dan putus asanya ketika seorang pasien divonis menderita glaukoma dan dibilang secara medis tidak bisa disembuhkan. Saya pernah mengalami itu. Tetapi jangan khawatir, harapan selalu ada. Kita sebagai manusia harus selalu berikhtiar. Meskipun  semuanya kembali kepada Allah SWT karena Dia-lah pemilik kesembuhan.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar