Rabu, 20 Oktober 2010

PERMOHONAN MAAF ATAS KETERLAMBATAN

Dalam beberapa hari ini, terjadi keterlambatan pengiriman tetes mata radix vitae. Hal ini terjadi karena persediaan tetes mata kami habis, sedangkan pengiriman dari pusat distribusi nasional juga mengalami keterlambatan.

Oleh karena itu melalui tulisan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan radix vitae, khususnya kepada
1. Bapak Alim Haryono, Probolinggo
2. Ibu Wiwik Sulistyowati, Gresik
3. Bapak/ibu Ipo di Bogor
4. Bapak Idris, Batam
5. Bapak Nyoman Mantik Astawa, Bali
6. Ibu Lina M, Gresik
7. Bapak Eko Siswanto, Luwu Timur, dan
8. Ibu Risma, Jakarta Timur.

Sebagai kompensasi keterlambatan, kami akan mengembalikan biaya pengiriman.

Terima kasih atas kepercayaan para pengguna radix vitae. Kami selalu berusaha melayani semampu kami dan memberikan pelayanan konsultasi gratis via telepon atau SMS, baik sebelum pembelian atau selama proses pengobatan.

Sekali lagi, kami, TOKO ONLINE RADIX VITAE, mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih.

Hormat kami,
Pengelola,

Tia Mahendra

Update: Rabu Sore, 20 Oktober 2010. Stok barang baru saja tiba di rumah kami pukul 16.30. Kami mulai bisa mengirim barang sore ini. Semoga ini menjadi kabar gembira bagi Anda. Pengiriman barang sudah kembali normal.