Monday, November 25, 2013

GLAUKOMA SEMBUH, TEKANAN BOLA MATA STABIL

Bu Tia, Alhamdulillah dan isya Allah mata sy sdh enakan. Tiga kali kontrol dokter, hasilnya tekanan bola mata bagus terus (17). Rasa sakit di mata, kepala pusing, dan nyeri di tengkuk sudah hilang. ( Ny. Lukito Joko Anggoro- Ungaran Jateng)

Demikian kira-kira bunyi sms yang saya terima pagi ini dari salah seorang pelanggan radix vitae. Kabar yang menggembirakan tentunya. Saya selalu merasa ikut senang dan lega setiap membaca pesan pendek semacam itu. Hanya saja tidak ada kesempatan untuk selalu berbagi melalui blog ini. Maklum berbagai aktivitas dan kegiatan sehari-hari yang banyak menyita waktu sehingga kadang nggak sempat menulis. Padahal saya yakin cerita-cerita seperti ini sangat membantu dan memotivasi sesama penderita penyakit mata, glaukoma khususnya.

Banyak sekali testimoni yang terlewatkan dan tidak sempat saya tulis di blog ini. Banyak yang menyampaikan kabar baik semacam itu tapi via telepon sehingga tidak bisa saya tampilkan di sini. Kalau disampaikan via SMS atau email tentu akan lebih mudah terdokumentasi. Tetapi nggak masalah. Yang penting obat tetes ini sudah membantu banyak orang.

Semoga selalu sehat Ibu Lukito!!

No comments:

Post a Comment