Saturday, January 5, 2013

HARGA TETES MATA RADIX VITAE Rp. 400.000,00 DAN GRATIS ONGKOS KIRIM

Sejak ditemukan pertama kali pada tahun 2002 hingga sekarang, obat tetes mata herbal radix vitae telah terbukti membantu ratusan ribu orang yang mengalami  berbagai penyakit mata. Banyak orang yang awalnya ragu menggunakan obat tetes mata ini akhirnya menjadi sangat yakin dan turut memperkenalkan obat tetes mata herbal ini kepada para penderita yang lain.

Obat Tetes Mata Herbal Radix Vitae ini adalah anugerah besar dari Allah Yang Mahakuasa melalui hasil alam Indonesia yang selama ini tidak mendapat perhatian. Melalui tangan Bapak Heinrich Melcher, buah keben yang awalnya tidak terlalu berguna itulah, kini bisa diubah menjadi obat pembawa kesembuhan berbagai penyakit mata.

Menyadari besarnya anugerah alam tersebut, layak kiranya jika PT VITAE INTERNATIONAL masih tetap memberlakukan harga yang sudah dipatok sejak tahun 2005, yaitu Rp. 400.000,00 (empat ratus ribu rupiah) hingga sekarang 2013.

TOKO ONLINE RADIX VITAE, sebagai salah satu penyalur obat tetes mata herbal tersebut juga ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan setia dan calon pembeli radix vitae. Oleh karena itu, TOKO ONLINE RADIX VITAE tidak membebankan biaya kirim kepada pembeli. Dengan kata lain GRATIS ONGKOS KIRIM (Untuk pengiriman melalui POS INDONESIA).

Manfaatkan kesempatan ini, sebelum saya mengakhiri PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM.

6 comments:

  1. Pak saya mau tnya itu obat tetes nya sekali dengan obat kapsul nya atau untuk obat tetes aja Rp 400ribu? mohon penjelasan nya terima kasih.

    ReplyDelete
  2. RP 400.000 hanya untuk obat tetes mata saja

    ReplyDelete
  3. Pak gmn cara pesanx,sy hub di mn?

    ReplyDelete
  4. Pak, apa masih membuka peluang untuk kerjasama?

    ReplyDelete
  5. maksud saya, keluarga saya punya resep obat mata yg telah digunakan secara turun temurun, bisa mengobati katarak (walaupun sdh buta) dgn cepat.

    ReplyDelete
  6. Kalo bisa minta nomor hp agar bisa komunikasi langsung. kalo saya Zulkifli no hp 081244352381

    ReplyDelete