Thursday, May 21, 2009

GLAUKOMA? JANGAN BURU-BURU OPERASI!

Kalau saya baca-baca di internet banyak sekali orang yang mengeluhkan penyakit glaukoma. Entah itu yang dialami oleh diri sendiri, anggota keluarga, saudara atau teman mereka. Andai saja aku bisa memberi tahu mereka semua bahwa galukoma bisa diatasi dengan radix vitae! Tentu mereka akan senang karena tidak harus menjalani pengobatan seumur hidup. Tidak harus operasi.

Sedih rasanya ada orang yang konsultasi secara online ke dokter, bahwa dia sudah operasi, tetapi belum berhasil dan harus operasi lagi. Andai aku bisa beritahu dia. Seharusnya jangan buru-buru operasi dulu. Harusnya ketemu radix vitae dulu. Biar nggak perlu operasi.

Aku akan sangat bahagia jika ada penderita glaukoma yang bisa sembuh setelah menggunakan radix vitae.

Jangankan orang yang tempat tinggalnya jauh. Orang di sekitarku saja ada yang sudah terlanjur operasi dan aku nggak bisa membantu.

Sekali lagi aku mau bilang kepada siapa pun Anda. Jika ada salah satu anggota keluarga, teman, saudara, kerabat atau siapapun di sekitar Anda menderita glaukoma, jangan buru-buru operasi. Atasi dulu dengan tetes mata herbal radix vitae. Ini bukan semata-mata tak-tik seorang penjual tetapi karena radix vitae benar-benar bisa menyembuhkan glaukoma. Saya adalah bukti. Saya bisa terbebas dari ketergantungan obat kimia dan dari kewajiban menjalani operasi. Demi Allah, yang saya katakan benar adanya.

1 comment:

  1. bagaimana kalau sudah terlanjur operasi, apakah masih bisa disembuhkan?? kalau gak salah operasi yang dulu hanya membuat saluran.

    ReplyDelete