Sunday, January 27, 2013

AIR KOLAM RENANG JUGA BERBAHAYA UNTUK PENDERITA GLAUKOMA

Beberapa minggu yang lalu ada salah seorang pengguna radix vitae dari Malang yang menderita glaukoma melaporkan kejadian yang dialaminya. Awalnya, setelah menggunakan radix vitae, matanya terasa enak. Namun ketika liburan di Jakarta dia beberapa hari berenang di kolam. Akibatnya, matanya kembali bermasalah. Tampak merah dan mata kembali sakit.

Jadi, selain air hujan seperti pada posting sebelumnya, penderita glaukoma juga harus hati-hati terhadap air kolam renang. Mungkin kandungan kaporit yang biasa digunakan di kolam renang yang berdampak buruk bagi mata penderita glaukoma.

Semua yang saya ceritakan di sini berasal dari pengalaman saya pribadi dan pengalaman para penderita glaukoma yang menggunakan radix vitae dari saya. Mungkin dokter tidak memberi tahu pantangan-pantangan tersebut, sehingga kalau saya beritahu tentang berbagai pantangan tersebut tidak percaya dan melakukan cross chek ke dokter. Tentu dokter akan bilang nggak apa-apa kena sinar matahari dan lain-lain seperti pada posting saya sebelumnya. Namun setelah tahu akibatnya, rata-rata para penderita mengakui kebenaran apa yang saya sampaikan.