Thursday, January 6, 2011

KEYAKINAN ADALAH KUNCI KESEMBUHAN

Keyakinan adalah kunci kesembuhan. Itu adalah kesimpulan sementara yang bisa saya tarik dari pengalaman saya menggunakan dan menjual obat tetes mata radix vitae.

Saat pertama kali menggunakan obat ini saya merasa yakin bahwa obat ini bisa menyembuhkan saya. (Saya sudah terlalu bosan dengan obat dokter yang diberikan terus menerus. ) Akhirnya benar, saya bisa sembuh.

Pembeli-pembeli obat tetes radix yang kelihatan sangat yakin dengan obat ini, Alhamdulillah juga dimudahkan oleh Allah sehingga bisa terbantu.

Saran saya adalah kalau Anda mau membeli obat ini Anda harus yakin. Jangan ragu. Kalau Anda masih ragu sebaiknya jangan membeli dulu. Tunggu sampai betul-betul yakin. Percaya bahwa melalui obat ini Allah akan menyembuhkan Anda.

Saya jadi ingat buku The Secret karangan Rhonda Byrne. Katanya, segala sesuatu yang terjadi dalam diri kita ini digerakkan oleh pikiran kita. Kalau kita berpikir sakit maka hal itu benar-benar akan terjadi pada diri kita. Kalau kita berpikir sehat, maka sehatlah kita.

Banyak orang yang dengan sabar dan telaten menjalani pengobatan dengan radix vitae akhirnya berhasil sembuh. Namun ada juga yang kurang teguh pendirian. Radix sudah berpengaruh positif malah dihentikan. Akhirnya balik lagi.

Sekali lagi sudah banyak orang terbantu dengan obat ini. Kalau Anda yakin Anda pasti juga akan tertolong.