Friday, January 28, 2011

OBAT GLAUKOMA YANG MANJUR

Judul posting kali ini terinspirasi oleh sebuah telepon yang datang dari seorang Ibu di Banjarnegara. Beliau berkata, "Bu, saya menemukan blog Ibu setelah menulis 'OBAT GLAUKOMA YANG MANJUR' di google.

Beliau mengatakan bahwa Ibunya menderita glaukoma dan sudah parah. Setahun yang lalu salah satu penglihatan (matanya) sudah hilang (tidak bisa melihat). Bahkan setelah menjalani pengobatan alternatif, kedua matanya justru tidak bisa melihat.

Secara medis, glaukoma memang tidak bisa disembuhkan. Akan tetapi, kita masih bisa berupaya mengobati glaukoma dengan terlebih dulu memahami karakteristik penyakit glaukoma tersebut. Kita bisa mencari informasi langkah-langkah medis dalam penanganan penyakit mata glaukoma.

Kalau kita berusaha mencari pengobatan alternatif untuk menangani glaukoma, tentu saja kita harus mencari bentuk pengobatan yang selaras dengan penanganan medis tadi. Pengobatan alternatif yang nalar dan masuk akal.

Radix vitae tergolong obat alternatif glaukoma yang cukup efektif. Sudah banyak pasien glaukoma yang tertolong berkat obat tetes ini.

Yang terpenting untuk penderita glaukoma jangan terlalu banyak menunggu dan menunda pengobatan. Kerusakan saraf optik mata kadang berlangsung sangat cepat, tanpa mengenal kompromi.

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete