Thursday, April 15, 2010

KABAR GEMBIRA DARI BAPAK IGNATIUS LOYOLA

Hari ini saya dapat kabar menggembirakan dari Bapak Ignatius Loyola di Sunter Agung Jakarta Utara. Kira-kira satu setengah bulan yang lalu, Beliau membeli tetes mata radix vitae untuk Ibunya. Saat itu kondisi ibunya sudah memprihatinkan karena menderita glaukoma dan harus menjalani operasi. Setelah sedikit menganalisis data medis yang diberikan Bapak Ignatius Loyola, saya menyarankan untuk tidak menjalani operasi mata dulu karena memang resikonya tinggi. Tetapi keputusan terakhir tetap saya serahkan ke tangan Bpk Ignatius dan keluarga.

Akhirnya Bpk Ignatius menunda operasi mata ibunya dan mencoba untuk menggunakan Tetes Mata Herbal Radix Vitae terlebih dahulu. Seminggu setelah memakai obat tetes mata itu perkembangan tidak terlalu menggembirakan. Rasa sakit di mata dan kepala tetap dirasakan oleh Ibunda Bpk Ignatius. Setiap pagi kotoran yang keluar dari mata sangat banyak dan terasa mengganjal tidak membuat nyaman. Saya tidak terlalu optimis dengan kondisi itu. Saya hanya bisa menjawab agar Bapak dan Ibu bersabar dan semoga perkembangannya positif.

Setelah itu saya tidak menerima kabar lagi dari Bapak Ignatius. Saya menduga mungkin obat tetes yang dibeli dari saya tidak cocok. Ternyata dugaan saya itu salah. Tadi pagi Bapak Ignatius telpon saya. Beliau mengucapkan terima kasih karena kondisi kesehatan mata Ibundanya mengalami perkembangan yang pesat. Sekarang tidak lagi dirasakan sakit mata dan kepala yang menyiksa, pandangan mata sudah lebih tajam dari sebelum menggunakan radix, Ibunda Bapak Ignatius juga merasa senang karena Bapak Ignatius bisa menemukan obat ini.

Mendengar kabar seperti itu saya agak merinding. Ternyata Allah sungguh Maha Besar. Saya merinding karena ternyata saran yang saya berikan untuk menunda operasi dulu ada benarnya. Ternyata Allah selalu memberi jalan bagi hamba-Nya yang selalu berusaha mencari jalan kesembuhan, kepada hamba-Nya yang selalu yakin berserah namun bukan berarti pasrah tanpa ikhtiar.

Syukur alhamdulillah ya Allah, semoga semakin banyak orang yang terbantu dan tersembuhkan dengan obat yang kami ambil dari alam ciptaan-Mu ini. Amin.