Rabu, 27 Mei 2009

BERKAT RADIX VITAE, LUBANG KUNCI JADI TERANG

Hari ini aku bahagia sekali, seorang Ibu pengguna obat tetes mata dari Semarang yang beli melalui blogku ini memberi kabar gembira melalui salah satu putranya yang bekerja di MATAHARI JAVA MALL SEMARANG. Ada kemajuan yang cukup bagus pada mata beliau setelah seminggu menggunakan obat tetes mata radix vitae. Penglihatan yang tadinya sangat terbatas selebar lubang kunci dan di sisi luarnya hitam sekarang telah berubah di sisi luarnya sudah menjadi putih (semakin terang).

Pada awalnya saya sendiri agak ragu pada kasus glaukoma yang dialami Ibu ini, tapi karena beliau yakin akan membeli dan menggunakan obat tetes mata ini dan dengan cepat mentransfer uangnya, akhirnya saya kirimkan tetes matanya. Namun saya tidak memberi janji muluk-muluk karena kasusnya sudah tidak bisa lagi disebut stadium awal.

Akan tetapi, mendengar kemajuan itu dan kebahagiaan keluarga Beliau, saya bersyukur kepada Allah. Mungkin obat tetes mata ini memang jalan kesembuhan baginya. Semoga tambah hari tambah bagus perkembangannya.

3 komentar:

  1. bisa minta alamat ibu itu ngak?

    BalasHapus
  2. punya daftar org2 yg sdh berhasil sembuh?

    BalasHapus
  3. Kemarin ada calon pengguna dari Palembang juga tanya hal yang sama. Saya sudah memintakan izin untuk membagikan nomor telepon beliau. Sudah diiznkan. Tapi nggak boleh banyak-banyak. Kalau Anda benar-benar butuh, silakan SMS ke saya. Yang dari Palembang sudah saya SMS tapi kog pending ya?

    BalasHapus